Home / Nasional

Sabtu, 7 September 2024 - 19:27 WIB

Age Gracefully: Menarget Penyebab Penuaan Kulit dengan Avène Hyaluron Activ B3 Cell Renewal Aqua Cream-in-gel

oplus_32

oplus_32

Jakarta, Komunitastodays,- Seiring berjalannya waktu, kulit manusia mengalami tanda-tanda penuaan bahkan hingga ke level sel. Hal ini dapat diperparah oleh penyebab eksternal seperti polusi dan paparan sinar matahari. Penelitian yang dilakukan oleh tim riset dan pengembangan Eau Thermale Avène bersama dengan Profesor Lemaître (2022) menemukan bahwa sel rusak (senescent cell) yang sudah tidak berfungsi optimal dapat menular dan mempercepat penuaan kulit. Sebagai contoh, konsentrasi hyaluronic acid di dalam kulit berkurang 50% antara usia 20 tahun dan 60 tahun, sehingga kulit menjadi kendur dan kerutan muncul.

Lantas, bagaimana kita bisa memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan?
Brand skincare ternama untuk kulit sensitif asal Prancis, Eau Thermale Avène, meluncurkan krim anti-aging inovatif Hyaluron Activ B3 Cell Renewal Aqua Cream-in-gel pada tanggal 2-8 September di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Baca Juga   PJCI Hadir di Pameran Listrik Nasional 2023 di ICE

Krim ini adalah pelembap pertama yang dapat menstimulasi regenerasi sel jangka panjang untuk kulit yang lebih sehat dan kencang secara natural. Selain itu, Hyaluron Activ B3 Cell Renewal Aqua Cream-in-gel juga dapat mengurangi kerutan dan garis halus dalam 15 hari karena mengandung Niacinamide 6% dan dua jenis Hyaluronic Acid.

Dengan kehadiran Suhay Salim, beauty vlogger terkemuka, Sabtu (07/08/24), dalam acara launching ini.

Ilmuwan Prancis menemukan bahwa niacinamide pada konsentrasi 6% dapat memperpanjang usia sel hingga 50% dan mencegah sel rusak menular. “Jangan khawatir, Niacinamide pada konsentrasi 6% aman untuk kulit sensitif. Oleh karena itu, range produk Hyaluron Activ B3 dari Eau Thermale Avène Indonesia yang meliputi Cell Renewal Aqua Cream-in-gel dan Concentrated Plumping Serum dapat digunakan oleh kulit sensitif dan bahkan digunakan di area kontur mata untuk mengurangi garis halus. Ibu hamil dan ibu menyusui pun boleh memakai produk Hyaluron Activ B3,” tutur Nadine, Product Manager Eau Thermale Avène Indonesia.

Baca Juga   Rutan Kelas I Jakpus Komitmen Berikan Pelayanan Publik Humanis Berbasis Hak Asasi Manusia

Sejak tahun 2022, Eau Thermale Avène Indonesia didistribusikan secara eksklusif oleh PT. Cantika Prima Utama ke hampir lebih dari 66 outlet Guardian, 35 outlet Watson, Female Daily Studio, klinik-klinik kecantikan terbaik di Indonesia seperti Senopati Skin Centre, JPP Clinic dan masih banyak lagi rekanan.

Penasaran dengan produk Avene terutama Hyaluron Activ B3 Cell Renewal Aqua Cream-in-gel? Produk Avène bisa didapatkan secara offline di flagship store House of Avène di Pondok Indah Mall 3 lantai LG dan beberapa gerai Guardian dan Watsdan secara online melalui Tokopedia Official Store, Shopee Mall, dan Whatsapp House of Avene. (Gultom)

Share :

Baca Juga

Nasional

Solusi Kulit Kepala Sensitif dan Iritasi, Astera Head SPA Dari RENE Furterer, Hadir Dengan Formula Baru Di Indonesia

Nasional

Rutan Kelas I Jakpus Komitmen Berikan Pelayanan Publik Humanis Berbasis Hak Asasi Manusia

Nasional

Vihara Hemadhiro Mettavati dan Yayasan Setia Bhakti Lestari Gelar Pengobatan Gratis untuk Masyarakat

Nasional

Dirjen Pemasyarakatan dan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Menerima Kunjungan Delegasi Parlemen Thailand di lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta

Nasional

Avene produk Kecantikan yang Direkomendasikan oleh Dokter Kulit di Seluruh Dunia

Nasional

HANI 2024, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Mendapatkan Penghargaan dari BNN RI

Nasional

Perayaan Waisak 2568 BE/2024 di Vihara Hemadhiro Mettavati

Nasional

Asosiasi APGI Dapat Penghargaan di Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2024