Site icon MediaPers

Sunward Luncurkan Produk Baru di Mining Expo 2023

Sunward Luncurkan Produk Baru di Mining Expo 2023

Jakarta, MediaPers,- PT Sicoma memiliki 10 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Jambi, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Batulicin, Makasar, Kendari, Bali dan yang akan segera dibuka yakni NTT dan Papua.

Brama Wijaya selaku Direktur mengatakan bahwa dalam Mining Expo 2023 di Jiexpo Kemayoran, Rabu.(13/9/2023) ini adalah merupakan keikutsertaan PT SIP yang ke tiga kalinya untuk mendongkrak penjualan kami.

” Pada Mining Expo 2023 ada beberapa produk baru yang diluncurkan oleh Sunward, yakni Excavator Sunward SWE150F, Mini Excavator Sunward SWE35 dan Amfibi Excavator Sunward SWE210SD untuk melengkapi Lineup Excavator yang sudah exist lebih dulu,” ujar Brama Wijaya.

Rendi Sesario dalam konferensi pers nya mengatakan bahwa PT Sicoma Indo Perkasa terus berusaha meningkatkan pelayanan purna jualnya dengan rencana beberapa pembukaan cabang guna mendekatkan diri kepada konsumen. Part Distribution sudah beroperasi di Marunda Center untuk memastikan ketersediaan suku cadang yang memadai. (Ferry)

Exit mobile version